Ibu Siaga



Kisah Produktif hari ini adalah dengan mengambil peran dan tanggung jawab pada Gerakan Ibu Siaga, Ibu Profesional. Peran yang saya ambil adalah menjadi Koordinator Tim Logistik. Tim yang saya pimpin bertugas untuk memasok kebutuhan member yang terdampak Corona, mulai dari menajdi ODP (Orang Dalam Pemantauan). 

Tugas menjadi koordintaor ini memiliki tantangan tersendiri, saya tidak menyangka sebelumnya bahwa banyak regional yang tidak memiliki perwakilan. Saya harus men-take over tugas yang diberikan, secara langsung. Pada hari pertama adanya laporan ODP, Sabtu/4 april 2020, yang harus ditangani oleh teman-teman harus bisa saya handle sendiri. Saya kewalahan.

Dari 6 Laporan selama sekitar 8 jam berturut-turut saya hanya bisa menuntaskan 1 laporan, buat saya itu menyedihkan sekali, banyak sekali kendala di lapangan. Menjadi bagian dari tim Ibu Siaga membutuhkan konsentrasi, komitment dan konsistensi yang sangat tinggi. Ah lelah sekali, banyak sekali jalur komunikasi yang harus saya lalui, sementara ini tim tanggap wabah.

Saya sangat pusing, cara kerja kami tidak baik, harus ada yang diperbaiki. I Need Improvment.

#catatan12
#kelaskepompong
#bundacekatan
#ibuprofesional

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.

Tentang Olfactory dan Gustatory