Evaluasi Fasilitator Anak : Hari 2


Menyelesaikan 3 amanah di wilayah publik tentu sangat menggembirakan, bahkan sesuatu yang nyaris sempurna atau excellent, Insyaa Allah. Tugas menjadi nara hubung diskusi online dan terus menerima pendaftaran peserta diskusi online PP IKA USU terkait Covid-19, selesai menyebarkan amanah teman-teman dari Pengajian Silaturahmi Alumni Smuntig Medan yang melakukan kegiatan berbagi sembako, lalu menutup hari dengan perkembangan tim logistik yang terus melayani di Ibu Siaga - Ibu Profesional, bukan lah hal yang tidak ada artinya. Semua sangat baik, sangat bermanfaat.

Namun, bukan amanah itu yang mau saya perbaiki kualitasnya. Saya ingin menjadi fasilitator anak yang mempuni. Saya akan membuatnya sebagai afirmasi bagi saya bahwa SAYA INGIN MENJADI FASILITATOR ANAK YANG MEMPUNI. Saya menginginkan sesuatu yang lebih baik dari hari kehari dalam mendampingi anak-anak.

Hari ini saya masih kalah dengan komitmen yang tidak saya lakukan, yakni membuat catatan pembuka saya untuk memfasilitasi kegiatan belajar anak-anak.

...dan saya pantas mendapatkan badge, I Need Improvement.

beraaat..

#catatan19
#kelaskepompong
#bundacekatan
#ibuprofesional

Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.

Tentang Olfactory dan Gustatory