Meningkatkan Kecerdasan Anak - Fam's Project

#Tantangan3
#Famproject
#kelasbunsayiip

Bismillah..😊
Memulai tantangan ini dengan menyerahkan diri kepada Allah SWT.

Senang sekali memasuki tantangan ke-3 di kelas bunda sayang IIP.

Membuat project bersama keluarga akan selalu mengasyikkan, karena dalam pelaksanaan nanti kami mengharapkan bonding yang lebih erat antara satu sama lain. Memunculkan potensi dan minat bakat pada anak-anak kami pun menjadi salah satu agenda yang akan saya jadikan catatan khusus.

Memulai fam project kali ini bermula dari kegiatan berberes rumah yang kami lakukan. Jika barang mulai menumpuk pertanda ada barang yang sudah tidak layak pakai atau pun sudah selesai masa pakainya bagi kami.

Fam project kami kali ini berjudul "APA YANG TIDAK KAU GUNAKAN MUNGKIN AKAN ORANG LAIN BUTUHKAN".

Kali ini yang memimpin adalah umi ďan abi. Sementara anak-anak hanya sebagai member saja. Anak-anak akan melihat cara mengelola fam project sederhana. Tahap ini penting agar di family project berikutnya anak-anak sudah bisa bergantian peran dengan kami orang tua mereka.

Anak-anak kita ajarkan apa yang perlu dilakukan dalam perencanaan, mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan sebelum hari H, panduan pelaksanaan pada hari H dan nanti apresiasi yang akan kami lakukan setelah kegiatan berlangsung.

Project perdana kami akan kami laksanakan hari Jum'at/24 Maret 2017 di salah satu sekolah swadaya masyarakat sebagai targetnya.

Sebagai member anak-anak bertugas mengumpulkan barang mereka yang akan didonasikan dalam project ini..senang sekali melihat antusiasme anak-anak..

Tunggu cerita kami berikutnya besok ya..
Insyaallah..😍😎


Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.

Tentang Olfactory dan Gustatory