Berbagi Hadiah, Berbagi ilmu dan Kebahagiaan di Kelas Bunda Cekatan


Salah satu anjuran dalam Agama Islam untuk mempererat tali silaturahmi adalah dengan saling memberi hadiah. Begitu pula yang kamilakukan di kelas Bunda Cekatan di tahap ulat-ulat atau minggu ke 6. Saya senang sekali mendapatkan berbagai kejutan yang sebelumnya tidak saya duga. Kejutan tersebut antara lain saya dapatkan dari :
  1. Bunda Chitra. Bunda ini bukan teman baru, beliau satu keluarga di Manajemen Belajar. Saya ingin mengapresiasi beliau atas informasi dan sahring hangat yang dilakukan selama dini di keluarga kami. Atas informasi dari beliau juga saya menggali lebih banyak ilmu dari buku Strategi Jitu untuk Mencapai Kesuksesan Belajar karangan Hendra Surya. Saya juga berterima kasih atas informasi tentang Ipusnas., saat ini saya sudah menjadi member perpustakaan digital tersebut.
  2. Bunda Dian Meridha Giza. Bunda yang berasal dari regional Bekasi ini sudah berkenalan sebelumnya pada prosess anjangsana minggu ke 5. Kali ini saya disuguhi tutorial membuat salad buah. Hari ini saya sudah berbelanja untuk mencoba resep yang beliau berikan. Insyaa allah setelah mencoba saya akan berbagi kembali bagaimana proses membuat salad buah yang disukai oleh anak-anak saya.
  3. Bunda Arista dari Jogja. Selain mendapatkan hadiah berupa video tentang bagaimana  menyablon dengan teknik sublimasi. Saya mendapatkan ilmu dari pengalaman beliau memulai usaha percetakan digital. SEmoga semakin berjaya Idera Desinnya yah mba. JIka teman-teman ingin berkunjung silahkan buka IG beliau @ideradesign
  4. Maya Feroka. Bunda yang memiliki anak lelaki sepereti juga halnya saya adalah teman saya di Regional HIMA SUMUT. Beliau memberikan hadiah berupa tulisan yang terkait dengan manajemen belajar yang saat ini sedang saya pelajari.
  5. Bunda Mira dari Garut. Malam-malam dikasi file Komprod dengan anak??, siapa yang bisa menolak. 
Wah membahagiakan sekali ternyata berbagi hadiah ya..

Kalau saya akan berbagi hadiah :
  1. Kepada bunda-bunda yang telah memberikan saya hadiah
  2. Berbagi di keluarga sendiri
  3. Berbagi di regional saya
"Kado terbaik bukan saja dilihat dari harganya, namun dilihat dari ketulusan sang pemberi"
Tahap Ulat - Minggu ke 6
Apa kado yang saya berikan?, bisa teman-teman buka Catatan keterampilan belajar (learning-skills)

Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.

Tentang Olfactory dan Gustatory