Tantangan 7 : semua anak bintang

#tantangan7
#semua anak bintang

Anak-anak bilang....MAU MAIN BOLA..ITU YANG MAUUUUUU DIKERJAKAN..


Kebayangkan wajah berharap saya yang seharian menemani dan mengobservasi anak-anak dan ternyata hanyabdijawab demikian..kirain akan menjawab apa..

Memang anak-anak lagi senangnya main bola, apalagi Ghaza dan teman-teman sekelasnya menjadi juara sepak bola antar kelas di sekolahnya.

Ghaza bangga sekali walau pun hanya pemain cadangan yang dimainkan untuk menggantikan temannya, Ghaza sangat senang mampu memberikan kontribusi untuk tim. Dan yang membuat mereka sangat bangga, Ghaza dan tim sepak bola kelasnya berhasil menang melawan abang kelas mereka.

Padahal pengamatan selama ini Ghaza selalu diandalkan untuk bermain puzzle, menggambar dan tentu saja merakit robot yang bahkan dia sudah pernah juara di tingkat kota, tapi ok lah saya belum mau cepat-cepat mematahkan sangat 45 yang sedang dirasakan Ghaza.

Beda lagi dengan Hilmi, karateka cilik ini bilang, "umi..kelas dua ini Hilmi mau stop main karate, Hilmi masuk ekspil bola ya.."

Lemas lah emak nak..😀

Masuk karate yang paling semangat, latihan dan ujian dilakukan sepenuh hati, eh rupanya mentok di sabuk hijau. Sekarang resmi mendaftar di tim bola sekolah.

Memang ini masih dalam potensi Hilmi, si kinestetik ini secara skill memang lumayan ok, om-omnya yang mantan pemain bola di beberapa club bola, melihat dan menilai Hilmi punya skill serta kemampuan yang keren dalam mengendalikan si kulit bundar.

Mak..mak..sabar..sabar ya mak memetakan potensi anak-anak..
Siapkan saja catatan, perhatian, kasih sayang dan stok sabar yang cukup kalau anak-anak gonta-ganti kegiatan ya mak..oh ya cemelan boleh lah menyertai..😀


Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.

Tentang Olfactory dan Gustatory