Tantangan 5 menstimulus anak gemar membaca

#tantangan5
#kelasbunsayiip
#menstimulusanakgemarmembaca

Memperbanyak contoh.

Salah satu cara yang kami gunakan sebagai orang tua untuk menstimulus anak gemar membaca adalah dengan memberikan contoh. Contoh dari kami orang tua bahwa kami juga gemar membaca.

Kali ini saat memberikan contoh membaca buku dari guru yang telah saya ikuti kelasnya dan kali ini juga berkesempatan membaca buku yang menjadi karya dari guru saya ini.

Beliau adalah Abah Rama Royani, beliau adalah penemu konsep Talents Mapping yang teknik pemetaan minat bakatnya saya gunakan untuk memantau aktivitas anak-anak. Buku ini spesial saya gunakan sebagai cara lain belajar dari guru saya tersebut.

Buku Talents Mapping : inspirasi ubtuk hidup lebih asyik dan bermakna ini, adalah buku yang bukan saja asyik untuk dibaca tetapi asyik untuk diterjemahkan kedalam berbagai aktivitas.

Keseruan membaca buku ini saya tuangkan menjadi berbagai pemetaan terhadap aktivitas anak-anak saya.

Membacanya secara berulang adalah langkah saya mengembangkan detail aktivitas yang relevan dengan minat bakat dan potensi anak-anak saya, dan buku ini mendorong saya untuk mengaplikasikannya dengan segera..bukan kah itu keseruan khusus dari sebuah buku yang dibaca??, mampu mendorong atau mampu merubah paradigma berfikir orabg yang membacanya..salut sekali..

Terima kasih abah..


Komentar

Postingan Populer

Tentang Olfactory dan Gustatory

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Serunya Belajar Mind Mapping