Oleh-oleh Medan, Ya Bolu Toba Medan!

 

Hai, Ramadhan sudah memasuki minggu terakhir ya, selain meningkatkan ibadah, tentu sudah mulai berpikir untuk menyajikan hidangan istimewa untuk keluarga. Nah, waktu yang cocok untuk Keluarga Indonesia mengenal lebih jauh tentang oleh-oleh khas Medan yakni Bolu Toba Medan.

Saya mau menceritakan pengalaman saya berkunjung ke Bolu Toba Medan dan mencicipi kelembutan bolu dengan berbagai varian ini.

Apa sih kelebihan Bolu Toba Medan ini?, yuk kita kupas tuntas..😀



  1. Rasa boleh diadu. Bolu Toba Medan memiliki berbagai varian yang menggugah selera. Saat ini varian yang ada, antara lain; 
    Japaris Durian.
    Titi Kuning Cheese.
    Kampung Keling Tiramisu.
    Pajak Hongkong Bluebery.
    Chocolate Padang Bulan.
    Pancing Hazelnut Oreo.
    Kalau keluarga kami menyukai Titi Kuning Cheese dan Kampung Keling Tiramisu. Anak-anak saya menyukai kedua varian rasa ini karena memang bolunya yang lembut dan rasa yang ga buat "eneg". Tentu saja rasa itu kembali kepada masing-masing orang yah. 

    Bolu Toba Medan juga sudah mengantongi legalitas sertifikat halal ya gaaess, so kita bisa meng-konsumsi bolu ini tanpa rasa was-was.

    Bolu Toba Medan ini cukup tahan lama, jika disimpan di dalam kulkas akan tahan sekitar 1 minggu dan jika disimpan di suhu ruang tahan sekitar 4 hari. Tapi sebaiknya dihabiskan segera yah.




       Bolu yang lembut lalau fillingnya juga lumer ini, juga memiliki ciri khas topping melimpah pada setiap varian. Bolu Toba Medan juara kalau urusan topping ini, dan tentu saja topping ini menambah cita rasa pada setiap varian bolunya. Misalnya varian Japaris Durian, topping duriannya terasa sekali loh gaaess..bukan seperti krim yang diberi perisa durian namun topping duriannya beneran rasa buah durian yang menggugah selera.

Uniknya, bolunya ini mirip kulit harimau atau dikenal dengan style tiger skin, jadi lucu dan menarik untuk segera dibeli.

3.


Bolu Toba Medan memiliki varian juara yang sering dicari oleh pelanggan, yakni Bolu 3 Rasa. Bolu yang terdiri dari rasa cheese, tiramisu dan chocolate ini asyik untuk dimakan rame-rame. Bayangin gaees dengan membeli bolu 3 rasanya Bolu Toba Medan, kita bisa berbagi 3 rasa juaranya bolu ini.

4. 


Nah, keunggulan juara lainnya dari Bolu Toba Medan ini adalah harganya yang ga berat di kantong. Harga per varian semua dibawah 65K gaess. Ga buat kantong bolong pastinya. Buat keluarga Indonesia yang ingin berbagi hampers menjelang Lebaran bagi sanak saudara, teman-teman, Bolu Toba Medan bisa menjadi pilihan kita ya.

5.


Jika keluarga Indonesia ingin membeli Bolu Toba Medan juara ini, caranya gampang sekali. Keluarga Indonesia bisa datang langsung ke lokasi Bolu Toba Medan yang terletak di pusat kota ini. Saat ini, Bolu Toba Medan terletak di 2 lokasi. Lokasi pertama di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 55, Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan Sumatera Utara 20154
Lokasi kedua Bolu Toba Medan bisa kita dapatkan di Batik Trusmi, disamping Sun Plaza Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B.

Selama pandemi, di toko Bolu Toba Medan menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar baik pengunjung mau pun semau karyawan yang berada di toko menjadi nyaman. Sebelum masuk ke dalam toko, tersedia hand sanitizer yang bisa dipakai untuk mesterilkan tangan. Pihak toko juga membuat tanda agar pengunjung yang akan membeli bisa melakukan antrian dengan baik. Pihak toko juga membuat jalur masuk dan keluar secara terpisah. Pengunjung dan pihak toko juga tertib menggunakan masker.

Dan, kerennya Bolu Toba Medan memiliki layanan Mobil Bolu Toba Medan yang berkeliling kota Medan. Mau tau kemana saja jadwal berkeliling kota mobil Bolu Toba Medan, yuk cek langsung di IG Official Bolu Toba Medan .

Selain itu Bolu Toba Medan juga bisa dibeli secara online. Baik Bolu Toba Medan di Jl KH Wahid Hasyim atau pun di Jl. Diponegoro sudah tersedia di layanan di Gojek atau Grabfood. Jadi tinggal klik deh..


Selain menjual bolu dengan berbagai varian, Bolu Toba Medan juga menyediakan beberapa pilihan oleh-oleh khas Medan lainnya seperti kerupuk, kopi, aneka aksesoris seperti dompet, gantungan kunci, kaos dan tas.

Nah tuh, Keluarga Indonesia bisa melihat foto saya dan teman-teman saat kami menenteng Bolu Toba Medan dengan packaging keren kan, kuy tunggu apa lagi, silahkan order oleh-oleh Khas Medan, ya Bolu Toba Medan.

Komentar

  1. Aku beli juga nih, sampe rumah langsung di serbu. Bolu gulung 3 rasa ini pas buat rame2 hehe

    BalasHapus
  2. Wii enaknya apa lg bolu gulung keju kesukaan ku kak hmm 😙

    BalasHapus
  3. Betul kak, rasa boleh di adu. Saya pas makan titikuning cheese langsung jatuh cinta. Kejunya banyakkkk

    BalasHapus
  4. Anak kami juga suka banget varian japaris Durian. Kebetulan gak beli yang kampung Keling Tiramisu. Jadi belum tau deh rasanya. Kalo durian, emang mereka itu favorit banget.

    BalasHapus
  5. banyak yang bahas kampung keling tiramisu, sepertinya bisa dijadikan pilihan juga. mau nyobain ah pas ada promo hehe

    BalasHapus
  6. Favorit bolu tiga rasa itu kak. Awak suka yang tiramisu

    BalasHapus
  7. Harganya terjangkau, rasanya mantap, packagingnya juga oke. Dahlah tuh, paket komplit yang bisa dijadikan kebanggaan bawa oleh-oleh setelah jalan-jalan dari kota Medan.

    BalasHapus
  8. Aku juga bolu Toba kak, tapi lebih suka yang Japaris Durian berasa banget rasa duriannya

    BalasHapus
  9. Banyak ya varian rasa bolu Toba ini ya kak, nama2nya pun Medan kali ah, penasaran jadi pengen coba :)

    BalasHapus
  10. Hanya saya seperti nya yg gak ngerasain bolu tiga rasa dr bolu Toba ini. Jadi pengen cpt beli.

    BalasHapus
  11. Toppingnya nggak ada yang ngalahin kak... Banyak dan mantap rasanya! Keliatan sekali bolu toba menggunakan bahan yang berkualitas bagus.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Tentang Olfactory dan Gustatory

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.