Elvacitrasari#kelompok20#perform#day2

#ruangberkaryaibu
#project2
#kelompok20
#kenalipotensimuciptakanruangberkaryamu
#perform
#day2

Perfomance di hari kedua ini, saya akan  memaparkan rencana project yang akan dilakukan 3 bulan ke depan dan alasan mengapa saya memilih rencana project ini.

Merampungkan Pandu 45 anak-anak saya.

Mengikuti RBI ini merupakan jalan buat saya mengembalikan sisi domestik yang harus saya manajemeni dengan lebih baik, termasuk hal utama yakni melakukan pendampingan tumbuh kembang anak-anak saya sesuai dengan fitrah serta minat, bakat dan potensinya.

Hal yang sangat ingin saya jaga adalah konsistensi mengobservasi kegiatan anak-anak.

Observasi ini merupakan langkah awal saya membuat analisa apakah anak-anak telah berkembang sesuai dengan fitrahnya atau tidak, lalu apakah kami telah berhasil mengidentifikasi minat bakat serta potensi anak dengan stimulus kegiatan yang kami lakukan.

Sebagai orang tua tentu kami menginginkan keselarasan aktivitas anak baik itu di rumah, sekolah, lingkungan atau pun kegiatan anak yang khusus kami disain kan untuk kepentingan anak-anak kami disamping komunitas disekitar kami tentunya.

Alat bantu yang saya gunakan dalam melakukan observasi kegiatan anak-anak adalah Pandu 45. Pandu 45 adakah alat bantu bagi orang tua dalam mengobservasi perkembangan anak yang merupakan hasil kolaborasi karya Bunda Septi Peni Wulandani, Pak Dodik Muriyanto dan tentu saja penemu konsep Talents Mapping Abah Rama Royani.



Menyelesaikan Pandu 45 ini menjadi hal penting bagi saya dan suami, agar kami lebih serius melakukan observasi aktivitas anak dan mampu mengarahkan anak secara suka cita menuju aktivitas yang mereka banget.

Menyengajakan diri melakukan ini harus menjadi project pertama dan utama yang harus kami rampungkan sebelum aktivitas publik kami lakukan.

Bismillah..😊😍



Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.

Tentang Olfactory dan Gustatory