Merdeka Walk, Tempat Baru Berburu Bolu Toba


Jika singgah ke Medan, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak singgah ke pusat kota. Salah satu icon kota Medan yang sangat terkenal adalah Merdeka Walk. Dahulu awalnya Merdeka Walk ini disebut Lapangan Merdeka Medan. Lapangan yang sudah ada sejak zaman Belanda merupakan tempat berkumpul nya masyarakat kota Medan.

Setelah hadir di Jl. Wahid Hasyim Medan, Bolu Toba Medan membuka outlet keduanya di  Batik Trusmi Medan yang letaknya di Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B Madras Hulu, Medan Polonia Kota Medan. Bulan Desember 2021 ini menjadi istimewa bagi Bolu Toba. Oleh-oleh khas Medan ini membuka outlet terbarunya di Merdeka Walk. Tentu pemilihan Merdeka Walk sebagai lokasi untuk outlet terbaru Bolu Toba sangat strategis. Saat ini Merdeka Walk bukan saja digunakan untuk olah raga, namun juga tempat berkumpul baik untuk keluarga, teman-teman kantor dan para pengunjung yang datang ke kota Medan. Para pengunjung dengan mudah sampai ke lapangan yang selalu ramai khususnya pada hari Sabtu dan Minggu ini. Merdeka Walk juga dekat dengan stasiun kereta Api yang menghubungkan kota Medan dengan beberapa kota lain di provinsi Sumatera Utara. Di stasiun kereta api ini juga terdapat Railink kereta api khusus yang digunakan untuk ke bandara KNIA. 

Letak outlet Bolu Toba tepat bersebelahan dengan salah satu waralaba makan cepat saji yang berasal dari Negeri Paman Sam. Berbeda dari outlet sebelumnya, selain lebih mudah dijangkau karena letaknya yang sangat strategis, outlet Bolu Toba yang di Merdeka Walk ini lebih kekinian, ini bisa jadi tempat ngumpul baru bagi kamu loh..

Oleh-Oleh Khas Kota Medan, ya Bolu Toba Medan.

Sebelumnya Bolu Toba sudah terlebih dahulu hadir di Jl. Wahid Hasyim, silahkan singgah Oleh-oleh Medan ya Bolu Toba-medan yang pernah saya ulas sebelumnya.

Jangan khawatir saat datang ke Bolu Toba ya, sesampai di outlet Bolu Toba kita bisa mengecek suhu tubuh kita, bisa mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer. Ingat ya teman-teman tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat antri di Bolu Toba ya.. 

Kenapa Kamu harus nyobain Bolu Toba, Apa sih yang istimewa dari Bolu Toba Medan? 
Berbagai varian rasa Bolu Toba

Keunikan yang dimiliki oleh Bolu Toba Medan adalah nama varian bolu yang diberi nama sesuai dengan beberapa lokasi yang memang ada di kota Medan. Ada Padang Bulan, Japaris, Titi Kuning, Simpang Jodoh yang tentunya otomatis mengingatkan kita bahwa jalan-jalan tersebut khas masyarakat Medan, dan tentu saja memiliki makanan khasnya masing-masing.

Bolu Toba Medan memiliki banyak varian yang memang bisa menjadi pilihan bagi kita untuk mencobanya satu per satu. Bolu Toba terkenal karena kelembutan bolu nya. Setiap varian diberikan Topping yang melimpah dan tentu saja menggugah selera.

Dan salah satu hal penting bagi masyarakat muslim, Bolu Toba Medan sudah memiliki sertifikat halal MUI, sehingga saat membeli dan memakannya tidak perlu merasa was was. 

Saat berkumpul dengan teman-teman dalam komunitas, saya membawa Bolu Toba sebagai oleh-oleh untuk dicicipi bersama. Teman-teman yang belakangan hadir banyak yang nanyain tuh, "hey siapa ni yang bawa Bolu Toba", langsung deh diserbu dan ludes..

Bolu Toba menjadi sajian saat bersama teman

Harga Bolu Toba Medan juga cukup ringan di kantong, jadi enak dan murah, lengkap lah sudah. Jadi jangan ragu untuk mampir untuk membeli Bolu Toba ya..


Info lebih lengkap tentang Bolu Toba Medan bisa teman-teman cek IG @bolutobamedan atau WhatsApp Hotline di: 0811-2444-60


 

Komentar

  1. Alfie suka banget dengan Bolu Toba Medan ini, kak. Terutama Red Velvet. Rasanya lezat dan bikin nagih. Teksturnya lembut.

    Soal harga pun terjangkau. Bolu Toba Medan memang cocok oleh-oleh khas Medan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, elva malah ga kebagian..habis..ludes..😁

      Hapus
  2. kalau ke outletnya bingung mau beli yg mana, maunya sih borong semuaaa... tampilannya juga cakep, cocok buat oleh2 hehe

    BalasHapus
  3. Ini tempat barunya buka di dekat rumah saya lho, saya jadinya bakal ketagihan nih belanja bolu toba medan! Mana saya bucin banget sama japaris duriannya.

    BalasHapus
  4. Kak elva, bolu Toba Medan ini makin lengkap ya ksrkar ngeluarin varian baru lagi. Ada red Velvet sama bolu Toba banana cheese dan banana chocolate. Wah makin susah move on lah

    BalasHapus
  5. Setuju kak, dengan rasa dan kualitasnya, harga Bolu Toba Medan ini murah juga ya. gak ngeruk lantong hehe

    BalasHapus
  6. penasaran sama red velvetnya euy. aku suka yg padang bulan coklat itu kak. enak.

    BalasHapus
  7. dari foto terlihat sangat menggiurkan ya kak. jadi kepo pengen cobain red velvet tp kmrn udah habis stoknya hiksss

    BalasHapus
  8. Belom pernah nyoba yang red velvet, varian baru kan ya...?
    Jadi masih taunya yang lama-lama...
    favorit coklat padang bulan dan bolu tiga rasa versi lama

    BalasHapus
  9. Rasanya lembut, filling nya lumer dan topping nya tumpah-ruah.
    Bolu Toba memang cocok kali lah, mantap

    BalasHapus
  10. Coklat Padang Bulan & Titi Kuning Cheese, namanya medan kali ya.Hahaha...bisa jadi nanti ada varian baru dengan nama khas medan lagi nih. Pas buat oleh-oleh. Nama variannya pun unik.

    BalasHapus
  11. jadi yang mau pulkam pakai KA bisa order dulu bolu toba ya mak, cocok buat oleh-oleh medan ya ini, banyak.banget menunya dan harganya terjangkau ya,

    BalasHapus
  12. Senang ya Medan nambah lagi oleh-oleh khasnya, Bolu Toba Medan, kuliner halal dan terjangkau juga harganya, btw anak2 sy sukanya varian Coklat Padang Bulan, topping nya melimpah ruah!

    BalasHapus
  13. Suka banget ama Bolu Toba Medan dari dulu. Apalagi yang rasa spikoe. Liat varian baru red velvet rasanya pengen cobain juga. Menggoda sekali tampilannya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Tentang Olfactory dan Gustatory

Serunya Belajar Mind Mapping