Selebrasi Karya

 

Zona N pada pekan kedua di Hexagon City berisi tentang Selebrasi karya. Kami melakukan selebrasi sebagai apresiasi terhadap karya yang kami hasilkan baik secara pribadi maupun secara berkelompok. Pelaksanaan selebrasi yang akan ditayangkan oleh Hexamedia ini dilakukan secara per cluster. Saat ini saya tergabung di Cluster Balance. Sejak rencana Cluster Celebration disampaikan, Cluster leader kami mengambil inisiatif untuk melakukan seleberasi pada hari pertama dari jadwal yang telah ditentukan oleh tim Marcomm Hexagon City. 

Sementara di Co-Housing Maudi, kami terus memaksimalkan penjualan dan pendampingan karya kami buku TASMARI (Tuntas Manajemen Diri), kami membuatkan Parade Mini Kulwap untuk memaksimalkan manfaat buku ini.



Saya terkesima melihat antusias teman-teman yang terlibat untuk melakukan selebrasi, bahu-membahu menyampaikan ide dan mempersiapkan acara agar berlangsung dengan baik. Tema yang diambil oleh Cluster saya adalah Balance Award. Kami menganugerahi semua passion project yang kami hasilkan di cluster ini dengan berbagai kategori, semua menjadi pemenang dan ide nama mau menjadi pemenang apa juga diserahkan kepada Co-Housing masing-masing.


Sebagai anggota tim hore-hore, saya hanya menunggu dan ikut urun rembug sesekali, saya akan menjadi penonton yang baik dan ikut memublikasikan iklan sebelum acara ini ditayangkan. 


Cuplikan Video yang kami buat bisa dilihat disini


Info tentang selebrasi selengkapnya bisa dilihat disini

Selain Cluster Celebration, pekan kedua di Zona N ini, Hexagonia semua bersemangat untuk mendaftarkan diri pada kegiatan Hexagonia Expo Karya dan pendaftaran Sertifikasi Keahlian yang dibuka oleh tim H&D. Saya juga bersiap dan turut terlibat, dan Alhamdulillah cluster kami juga menjadi cluster yang terbanyak terlibat dalam pendaftaran karya dan sertifikasi ini.



Nah selebrasi bukan saja tentang merayakan, namun merefleksi apa yang sudah kami lakukan selama ini. Proses belajar enam bulan sudah kami jalani, saya berharap proses belajar ini menjadi identitas saya, produktif dimana pun saya berada.

Komentar

Postingan Populer

Juma Lau, Tempat Wisata Asri Dekat dari Medan

Tentang Olfactory dan Gustatory

Let's Read, Menumbuhkan minat baca dengan menyenangkan.